Subscribe:

Senin, 16 Agustus 2010

bersepeda

akhirnya...kesampean juga gw naik sepeda :)
setelah malamnya kebawa mimpi naik sepeda besoknya gw langsung ke ragunan untuk bersepeda asikkkkk...
muter-muter ragunan dipagi hari yang masih sepi dengan cuaca sejuk yang mendukung hmmmmm


dah lama banget nih gw ga naik sepeda, klo ga salah terakhir naik sepeda waktu gw masih kecil hehehehe (kacian banget cii) makanya jangan heran klo gw pengen bangeeet naik sepeda lagi, maklum didaerah rumah gw sekarang agak susah klo mo naik sepeda secara sepedanya jg ga ada (ada sepeda roda empat punya ade gw hehehehe masa gw mo pake itu) dan tempat untuk bersepedanya juga ga ada.

klo dulu nih jamannya gw SD hampir tiap hari gw main sepeda, apalagi klo pas bulan puasa kayak gini pasti abis sahur n sholat subuh langsung jalan-jalan sama temen-temen berkeliling pake sepeda (kapan bisa menikmati saat seperti itu lagi)

teman-teman kecilku yang sekarang sudah pada besar aku kangen sama kalian, sama masa kecil kita, permainan kecil kita, ukh...kumpul-kumpul lagi napa :(



dah gitu pas disana gw sempet nyasar pula wkwkwkwkwkwk gara-gara asik mainin HP dan yang lain dah pada keliling walhasil gw jadi bingung ade n mba gw pada kemana ya?? kok tiba-tiba ilang....

akhirnya gw muter sendirian dan ups..ketahuan banget dah gw ga pernah olahraga terbukti baru sebentar dah ngos2an hehehehehe

istirahat sebentar karena ga kuat nanjak, waduh mana haus banget lagi. sabar-sabar...kan lagi puasa xixixixixi dah gitu salah tempat peristirahatan karena gw berenti tepat di kandang yg lagi dibersihin dan ya ampunnnnn baunya itu lho ga nahaaaan sampe pengen muntah gw...buru-buru kabur dari situ dah...

emang dasar narsis ga dimana-ga dimana tetep aja eksis foto-foto hehehehe


selesai main sepeda jam sepuluhan ukh....cape tapi seneng, asik dan seger banget olahraga sepeda jadi mau lagi nih hehehehehe (weekend besok kesana lagi yuks)

niatnya abis bersepeda mo ikut pengajian di daerah cinere tapi apa daya waktu tak berkenan dan karena hari dah semakin siang trus kaki dah pada pegel-pegel, klo ibarat Hp nih body dah mo lowbad hehehehe
sampe rumah malah tepar dan tidur hehehehehe

8 komentar:

Blueberry mengatakan...

O...O... Kamu ketawan;
1. Narsis.com
2. Nga pernah olahraga
3. Ngajarin ade2mu supaya (Narsis.com juga <biar ada temannya tuch!)
4. Ich.. pengen lagi tuuuhhhh...

lopyu_smile mengatakan...

@blueberry...hehehehe ketahuan deh -tutup muka-
1. kan diajarin sm mba :p
2. maklum sibuk *ngeles.com*
3. ga usah diajarin mang dah pada narsis (bawaan orok hehehe)
4. kapan kesana lagi?????

Blueberry mengatakan...

Kesimpulan:
1. wkwkwk.... kalo dulu ada keluarga markum *sekeluarga berkacamata semua*... kalo kita keluarga narsis... wkwkwk. gpp deh asal jgn Najis..!! ups... jgn ampe..!!
2. sibuk sana sini ya..? FB, Blogger, twitter, Myspace, Yahoo updates, friendster de el el.. yg smuanya MAIA.
3. namanya juga kel. narsis ( jgn dibaca keluarahan!!)
4. kapan aja bolehhh....

lopyu_smile mengatakan...

@blueberry...
1. astagfirullah -istigfar berkali-kali- jgn sampe deh
2. yg penting happy
3. hahahaha ga kebayang klo ada yg namanya kelurahan narsis :))
4. weekend ini -maksa.com-

Blueberry mengatakan...

loh sudah kesimpulan.. masih dikomen lagi.
OKleha kalo begitoo..
Lanjut!!!
1. Semoga keluarga narsis akan terus berjaya. Hidup Narsis!!
2. Happy ni ye?? Ya iyalah... happy lebih baik daripada sapi.
3. Sammm Maaa... akupun sulit membayangkan keberadaan Kel. Narsis
4. Hayuhh.... time nya sama kaya kemaren yak!!ngejar udara segar & pilihan sepedanya juga. Next week tandem deh ma aku, biar kaka nga kcapean. Drpd ntar pink sun!!

lopyu_smile mengatakan...

@blueberry...wkwkwkwkwk
1. HIDUP hehehehehe (kayak pendemo di bundaran HI aja wkwkwkwk)
2. jiah kok malah jadi sapi sih???
3. ga usah dibayangin mba tar malah ketawa geli sendiri lagi hihihihi
4. bener ya.... (nagih-janji.com)

Anonim mengatakan...

hehehe....
kayaknya asyik tuch bersepeda ria...
sayang gak ada temennya, kacian dech...
bersepeda ntuch, aciknya rame2 neng...
BTW...good job girl, LANJUTKAN..

MustHadie

lopyu_smile mengatakan...

@pa hadi...nah itu dia pa,
maunya jg bersepeda bareng2 biar rame

Posting Komentar